NOTHING!

Posted: September 10, 2013 in Uncategorized

Kampus, tugas, dosen, mahasiswa, capek, banyak, praktik, mondar-mandir, laper, ngantuk, kebelet pipis, pengen nangis, pengen ngantem dosen, ya itulah sedikit banyak yg selalu terucap di duniaku sekarang, dunia perKULIahan. Ternyata broooh KULIah ngga seperti yg kita bayangin sebelumnya, yg bisa ngerasa lebih bebas, nyantai, dan seenaknya. Aku harus ngorbanin banyak waktu demi ngelarin tugas, praktikum, dan yg lain menyangkut KULIah ini, apalagi aku KULIah dua tempat, ya meskipun prioritas tetep satu sih. Sepak bolaku harus aku korbanin😦

KULIah itu jahat, jahat bgt! Dia menyita masa mudaku! Feel like shit! Tapi tapi, selama ada “DIA” yg selalu nyemangatin aku, aku semangat kok #eaaakkkk hahahaha (ohiya sekedar ngasi tau, aku lagi di kampus)

Aku bisa dibilang cukup gila ya, pergaulan Bali sama Malang emang beda. Beda man beda! (terus apa hubungannya rid?)
Ngga ada sih, aku bingung mau ngepost apa, kemarin baca-baca blog sendiri aku bisa ya ngakak sendiri. Ternyata orang itu punya masa transisi dari jaman 4L4y menuju kedewasaan. Nah di kedewasaan ini ternyata seseorang yg ngga cuma aku aja pasti butuh temen curhat. Mungkin aku yang waktu itu butuh temen curhat, ya larinya ngga jauh jauh lah, yaps ke Blog. Dari pada nulis diary, aduhhh ntar dikira ibu-ibu yang lagi bikin list belanjaan bulanan wkwk

Kemarin ada sih orang yg stalk blogku, ya sebut saja bunga. Aku gtau bunga dapet darimana blogku, blog yg amburadul yg ga pernah tak urus, ngga pernah aku mandiin, ngga pernah aku kasi makan hahaha tapi kok si bunga bisa nemuin? Atau jangan jangan blogku jatuh di depan rumahnya pas aku nganter dia pulang? Oh my ghosssssst! Tapi…tapi… Aku… Ahsudahlah, aku malu mau bilang apa hehe aku pipis dulu ya byeeee~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s