hey, BROMO!

Posted: March 5, 2013 in Uncategorized

Liburan kuliah telah berakhir, saatnya kembali ke kota kedua yg aku cintai setelah Bali, yes Malang City Hardcore! Haha. Baru beberapa hari sampe d malang eh banyak saudara yg udah boking aku buat nginep, ya maklum liburan sisa masih ada beberapa hari lagi, hehe. Hari itu tepat Jumat sore dimana aku berangkat k rumah sodara yg ada d bululawang dan menginap untuk 2 hari kedepan. Tiba Sabtu malam saat aku bersama sodara2ku yg lain sedang asyik ngobrol, ada yg ngasi usul, “gimana kalo kita besok pagi k Bromo?”. Tanpa pikir panjang aku langsug bilang, “Oke yes ayok kita cabut!” haha sumpah ini salah satu impianku yg pengen bgt aku wujudin d Malang. Pukul 3 pagi, kami bangun, bersiap-siap segala perlengkapan mendaki dan tak lupa makanan juga bro hehe biar ngga beli-beli d sana soalnya kita semua menggunakan yg namanya “The Principle of Economy”, hehe. Motor sudah siap dan kami pun berangkat.

Sepanjang perjalanan aku ngerasain yg namanya hawa dingin. Dingin yg bener2 dingin. Mungkin saat itu cuacanya lagi hujan dan embun. Tapi itu tidak, mengingat Bromo sendiri adalah gunung dan setiap gunung memang dingin kan. Perjalanan kurang lebih 2 jam dari Bululawang. Sumpah Bromo jalannya jelek banget, berbatu, naik turun kayak ular tangga, belok2, dan satu lagi, ya DINGIN! Tapi aku ngerasainnya enjoy aja, kita bawa have fun pasti gak terasa. Sampelah d Bromo! Tempat dimana aku rasanya ada di mimpiku.

DSCF9363

Mimpi yg selama ini cuma angan2, bayangan, dan impossible buat diwujudin. Eh skrg ada di depan mata! Depan mata! Beneran!

Aku menghirup nafas panjang ketika baru memasuki dataran yg amat sangat terbentang luas. Pemandangan indah tersaji. Dataran yg ditutupi pasir debu vulkanik gunung, dengan dihiasi awan tebal sekitar gunung dan daratan, gunung2 yg menjulang tinggi, daun2 yg menari nari tertiup angin, dan angin segar yg begitu dingin menghembus

DSCF9462

merasuk hingga tulangku. Aku bergumam kagum dalam hati melihat indahnya karya Sang Pencipta. Aku gak bisa ngungkapin dengan kata-kata.

Semesta Memang Indah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s