Hey, Diego !

Posted: September 15, 2012 in Uncategorized

Siapa sih yg gak pengen main atau membela tim kebanggaan ? Siapa ? So pasti itu adalah mimpi dari semua orang . Siapa sih yg gak pengen mengabadikan momen indah bareng artis idola ? Siapa ? Itu juga mimpi dari semua orang, right ? Hehe
Arema , siapa yg gak kenal nama itu ? Nama itu udah populer di Indonesia khusunya kota Malang . Sebuah klub di liga Indonesia yg banyak mengoleksi gelar dan tak sedikitpun membawa nama harum Indonesia di kancah dunia , ya walaupun belum pernah juara sih . Dari kecil aku selalu bercita-cita pengen banget yg namanya jadi pemain sepakbola profesional . Ya profesional ! That’s my dream . Aku kecil kalau ditanya orang , “farid suka bola ya ? nanti kalo udah gede mau maen dimana ?” . Dengan tegas aku menjawab , “saya pengen maen di Malang, di Arema” . Hehe mungkin kebiasaanku yg berlibur ke rumah sodara di Malang dan seringnya aku diajak nonton pertandingan Arema . Udah dari kecil aku selalu bilang sama ayah dan ibu kalo aku besar nanti pengen hidup di Malang meskipun tanpa kedua orang tua , aku pengen di sana . Aku mau menerapkan apa yg telah diajarkan kedua orangtuaku di kehidupan nyata . Dan semua udah bisa dibilang terwujud . Aku lulus dari SMA langsung melanjutkan study di Malang dan telah direstui kedua orangtuaku . Aku berharap suatu saat nanti bukan hanya prestasi belajarku yg menonjol , tapi juga prestasi impianku . Membela Arema ! Suatu kebanggan tersendiri kalo aku bisa mewujudkannya . Dream will be come true , i trust it !
Beberapa hari yg lalu , tanggal 13 September 2012 aku menyambangi stadion Gajayana yg merupakan markas dari Arema untuk melakoni pertandingan uji coba dengan tim lokal Malang, Putra Jaya . Laga ini ditujukan untuk melihat perkembangan pemain dalam rangka menghadapi tim wakil Arab di ajang 8 besar piala AFC tgl 18 September 2012 esok . Waw suatu prestasi yg mencenganakan kan wakil dari Indonesia bisa melaju 8 besar piala se-Asia . Ditengah maraknya kisruh di kubu persepakbolaan Indonesia . Kemarin itu aku datang lagi ke stadion setelah hampir 6 tahunan gak pernah liat Arema main live at stadium . Di Indonesia aku juga mengidolakan seorang pemain muda naturalisasi , his name DIEGO MICHIELS . Seorang pemain muda yg sekarang berwarga negara Indonesia ini memiliki skill yg bagus di posisinya . Yg paling aku suka , BREWOK nya dan TATTOO nya hahaha . Nah kebetulan dia sekarang lagi membela Arema dalam jangka waktu kontrak selama piala AFC ini . Kalo Arema lolos , Diego diperpanjang kontraknya . Kalo Arema gagal lolos k babak berikutnya , ya diputus kontraknya . Gak apa2 lah meskipun cuma bentar , yg penting kan bisa liat dia secara live di Gajayana . Eh iya aku juga sempet foto bareng lho hehe
Thx DIEGO , I promise , I’ll can playing soccer with you in someday ! I’ll support you always in everywhere ! #S1J #DiegoMichiels24

Leave a Reply

