Hari ini BIRU #Silver25Arema !

Posted: August 11, 2012 in Uncategorized

“Malang” . Siapa yang kenal kota ini . Kota yang punya keunikan tersendiri . Meskipun hanya kota kecil , tapi aku menganggap Malang itu segalanya . Aku sendiri emang punya darah Malang dari ayahku , tapi gak setiap saat bisa maen ke Malang . 3 taun sekali mungkin untuk ukuranku . Aku selalu menargetkan pengen kuliah di luar Bali , ya Malang jadi tujuanku . Jujur, aku dulu pengen kuliah di Malang itu karena pengen nerusin bakat sepak bolaku , karena di sana aku punya sodara yang melatih tim junior Arema U-15 . Aku dulu pernah menginjak atmosfer stadion Gajayana , Ken Arok , dan berbagai lapangan kecil di kota Malang saat ada event turnament ke luar provinsi . Aku juga pernah juara di sana , meskipun hanya juara 3 ditingkat junior . Tapi aku seneng . Bener2 mimpi yang jadi nyata kalo aku bisa main di stadion sebesar ini membela kota sendiri dengan ditonton ratusan bahkan ribuan supporter yang fanatik , yeah that is “AREMANIA” . Itu adalah salah satu target yang selalu muncul di fikiranku . Supporter yang waw bener2 fanatik dan fantastis ! Aku pernah nonton salah satu pertandingan Arema di stadion Kanjuruhan , kala itu tepat aku sedang liburan sekolah . Menakjubkan ! Itu kata yang cocok waktu aku mulai masuk stadion dan duduk di tribun penonton . Gila , bener2 gila . Supporter yang menari , bernyanyi , yel2 , dan berseragam biru , bahkan beratribut khas Aremania semua tersaji di sana . Serempak dan kompak sesembari teriak “Salam Satu Jiwa”. Aku selalu menganggap Malang adalah tempat dimana supporternya nomor 1 di Indonesia , bahkan dunia . Ada satu bait lagunya yang aku ingat , “dimana kau berada , disitu kami ada , karena kami Aremania” . Lantunan lagu yang sudah terbukti atas kehadiran para supporter dimana saja Arema main , seperti halnya saat aku nonton di televisi . Hari ini , bisa dikatakan hari yang bersejarah buat Malang , khususnya Arema sejak berdiri 11 Agustus 1987 . Tepat hari ini , adalah usia seperempat abad dari tim kebanggan arek2 Malang itu . 25 tahun , ya “Silver Anniversary” buat tim besar di kota yang sejuk ini . Sejak kemarin , bahkan 2-3 hari lau beberapa event pun rencananya akan diselenggarakan tepat hari ini , hari “Sabtunya” para Aremania . Di sekitar kota baru dan alun2 misalnya , di sana banyak terpampang poster2 ucapan kepada tim besar itu . Acara konvoi tahunan pun hendak digelar . Aku sangat bersyukur , dimana aku sekarang ini tepat berada di kota yang aku cintai , Malang . Aku nanti rencananya akn berkonvoi juga haha ini untuk yang pertama kalinya , mumpung di malang hhehe . Hari ini kota Malang akan biru ! Itu jawaban dari salah satu artikel yang aku baca di media cetak . Artikel itu menggambarkan perjalanan Arema dan menceritakannya hingga bisa mecapai “siver Anniversary” untuk sebuah tim besar di Indonesia . Aku berharap sih kedepannya Malang semakin maju , Arema semakin jaya dan berkibar di pesepakbolaan Indonesia . Aku berharap juga untu bisa membela Arema haha amiinnn . I’ll make me dream come true , Arema ! Just wait and see . 1+9+8+7 = 25 ! #Silver25Arema🙂

Leave a Reply

