NOTHING!

Posted: September 10, 2013 in Uncategorized

Kampus, tugas, dosen, mahasiswa, capek, banyak, praktik, mondar-mandir, laper, ngantuk, kebelet pipis, pengen nangis, pengen ngantem dosen, ya itulah sedikit banyak yg selalu terucap di duniaku sekarang, dunia perKULIahan. Ternyata broooh KULIah ngga seperti yg kita bayangin sebelumnya, yg bisa ngerasa lebih bebas, nyantai, dan seenaknya. Aku harus ngorbanin banyak waktu demi ngelarin tugas, praktikum, dan yg lain menyangkut KULIah ini, apalagi aku KULIah dua tempat, ya meskipun prioritas tetep satu sih. Sepak bolaku harus aku korbanin😦

KULIah itu jahat, jahat bgt! Dia menyita masa mudaku! Feel like shit! Tapi tapi, selama ada “DIA” yg selalu nyemangatin aku, aku semangat kok #eaaakkkk hahahaha (ohiya sekedar ngasi tau, aku lagi di kampus) read more

hey, BROMO!

Posted: March 5, 2013 in Uncategorized

Liburan kuliah telah berakhir, saatnya kembali ke kota kedua yg aku cintai setelah Bali, yes Malang City Hardcore! Haha. Baru beberapa hari sampe d malang eh banyak saudara yg udah boking aku buat nginep, ya maklum liburan sisa masih ada beberapa hari lagi, hehe. Hari itu tepat Jumat sore dimana aku berangkat k rumah sodara yg ada d bululawang dan menginap untuk 2 hari kedepan. Tiba Sabtu malam saat aku bersama sodara2ku yg lain sedang asyik ngobrol, ada yg ngasi usul, “gimana kalo kita besok pagi k Bromo?”. Tanpa pikir panjang aku langsug bilang, “Oke yes ayok kita cabut!” haha sumpah ini salah satu impianku yg pengen bgt aku wujudin d Malang. Pukul 3 pagi, kami bangun, bersiap-siap segala perlengkapan mendaki dan tak lupa makanan juga bro hehe biar ngga beli-beli d sana soalnya kita semua menggunakan yg namanya “The Principle of Economy”, hehe. Motor sudah siap dan kami pun berangkat. read more

Hey, Diego !

Posted: September 15, 2012 in Uncategorized

Siapa sih yg gak pengen main atau membela tim kebanggaan ? Siapa ? So pasti itu adalah mimpi dari semua orang . Siapa sih yg gak pengen mengabadikan momen indah bareng artis idola ? Siapa ? Itu juga mimpi dari semua orang, right ? Hehe
Arema , siapa yg gak kenal nama itu ? Nama itu udah populer di Indonesia khusunya kota Malang . Sebuah klub di liga Indonesia yg banyak mengoleksi gelar dan tak sedikitpun membawa nama harum Indonesia di kancah dunia , ya walaupun belum pernah juara sih . Dari kecil aku selalu bercita-cita pengen banget yg namanya jadi pemain sepakbola profesional . read more

Ospek oh Ospek

Posted: September 11, 2012 in Uncategorized

Mendengar kata ospek , mungkin semua orang udah ngebayangin macem2 . Dari yg enak2 smpe yg paling gak enak . Ya itulah ospek . Kata segelintir mahasiswa sih ospek itu ancaman batin dan fisik , oh ya ? Tapi gak banyak juga yg justru ngambil sisi positifnya . Sebenernya sih menurutku pribadi ya jalanin aja , toh baik buruknya tetep akan melekat diotak kita sebagai kenangan yg terindah, right ? Cieehh hhaha

read more

17Agustus2012 #IND⑥⑦NESIA !

Posted: August 16, 2012 in Uncategorized

17 agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita , hari merdeka tetap merdeka , hari lahirnya bangsa INDONESIA . MERDEKAAAA ! Masih ingat jelas kan bait itu ? Ya , hari ini adalah harinya INDONESIA . 67 tahun sudah negara ini merdeka . Dari jaman yang dirasakan begitu sulit sebelum Ir. Soekarno dan Drs. Moh. Hatta memproklamirkan bahwa INDONESIA bebas dari segala bentuk penjajahan dan MERDEKA !!! Hari ini adalah hari dimana para generasi muda dituntut untuk bisa mengenang jasa pendahulunya dan yang lebih penting bisa meniru semangat yang digelorakan oleh pendahulu kita , pejuang2 kita . Memang belakangan INDONESIA sudah dan sedang dipimpin oleh para pemimpin yang menurutku semua aneh . read more

Hari ini BIRU #Silver25Arema !

Posted: August 11, 2012 in Uncategorized

“Malang” . Siapa yang kenal kota ini . Kota yang punya keunikan tersendiri . Meskipun hanya kota kecil , tapi aku menganggap Malang itu segalanya . Aku sendiri emang punya darah Malang dari ayahku , tapi gak setiap saat bisa maen ke Malang . 3 taun sekali mungkin untuk ukuranku . Aku selalu menargetkan pengen kuliah di luar Bali , ya Malang jadi tujuanku . Jujur, aku dulu pengen kuliah di Malang itu karena pengen nerusin bakat sepak bolaku , karena di sana aku punya sodara yang melatih tim junior Arema U-15 . Aku dulu pernah menginjak atmosfer stadion Gajayana , Ken Arok , dan berbagai lapangan kecil di kota Malang saat ada event turnament ke luar provinsi . Aku juga pernah juara di sana , meskipun hanya juara 3 ditingkat junior . read more

terjun dikehidupan nyata

Posted: August 9, 2012 in Uncategorized

Dari dulu aku selalu belajar untuk berfikir mengenai masa depan . Masa depan yang ku anggap penting dikemudian hari kelak . Sejak SMA benak mau jadi apa aku dewasa nanti selalu terbayang . Namun saat itu satu yang selalu melintas , “bisakah aku membahagiakan orang tuaku ?” . Selalu dan selalu melintas kata2 itu kalo aku ditanya orang lulus SMA mau kemana ? Aku jawab dengan tegas dan meyakinkan diriku , aku mau KULIAH . Ya kuliah . Kuliah mungkin jadi opsi terbaikku mengingat selain kita bisa mendapat ilmu pembelajaran layaknya bangku sekolah , kita juga bisa dilatih untuk terjun lapangan dan mengenal masyarakat secara dalam dan secara luas . read more